Cream Pemutih Thailand

Cream Thai Whitening Cream-BPOM

Rp.120.000

Thai Whitening Cream yang dibuat dengan formula khas cream-cream pemutih wajah negeri thailand yang telah terbukti kasiatnya dengan dilengkapi sabun susu beras yang berkualitas.

Cream ini di produksi dan di formulasikan di dalam negeri sehingga lebih terjamin mutunya Selain itu Thai Whitening Cream atau cream thailand ini aman karena telah mendapatkan ijin dari BPOM RI

Dalam satu paket Cream Thailand Terdiri dari :
Cream Siang (Day Cream) POM NA 18120101386
Cream Malam (Night Cream) POM NA 18120101387
Sabun Beras (Thai Rice Milk Soap) POM NA 18120500006

Manfaat Thai Whitening Cream atau cream Thailand:
- Mampu membersihkan/menghilangkan jerawat,bekas jerawat, pori-pori besar
- Menjadikan kulit wajah jadi putih, bersih, sehat, halus, licin, kenyal dan kencang.
- Mampu mengurangi, menghilangkan dan mencegah kerutan sehingga
- menjadikan kulit wajah awet muda.
- Memutihkan, mencerahkan warna kulit yang gelap, kusam dan kasar
- Membantu menyamarkan noda hitam & mencegah timbulnya jerawat
- Menjaga kecantikan kulit wajah agar wajah tetap bersih, halus, bercahaya
- Dapat juga dipakai sebagai alas bedak
- Cocok untuk semua jenis kulit

 Petunjuk Pemakaian:
Sesudah membersihkan wajah dgn sabun beras, oleskan Cream Thailand atau Thai Whitening Cream secara tipis dan merata ke seluruh wajah.
Gunakan day cream untuk pagi hari dan night cream di malam hari.
Gunakan secara rutin n teratur.

======================================================================
toko kosmetik online murah dan terpercaya di medan malang dan madiun SMS/WA 081282275765 PIN 51F262DD-Menjadi salah satu toko kosmetik online yang harga nya murah dan menguasai pasar di Medan Malang dan madiun tentu saja merupakan salah satu tujuan kami selain dengan kota kota lainnya di Indonesia.

Harga kosmetik murah erupakan sebuah tagline harga jual murah yang paling banyak di jajakan oleh para penjual di toko kosmetik online, selain itu terpercaya juga merupakan salah satu nilai dari toko online kosmetik yang paling banyak di carai oleh para pembeli yang selalu saja bertanya tentang kredibilitas web site atau toko online kita.

Menjadi sebuah toko yang paling murah dan terpercaya merupakan sebuah kombinasi yang paling bagus ketika kita mendapatkan kredibilitas sebagai sebuah toko kosmetik online yang paling bagus di jagad internet.


========================================================================


Mengenal Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter Murah SMS/WA 081282275765 

PIN51F262DD

Melonjaknya permintaan akan sebuah produk kosmetik pemutih wajah menyebabkan banyak nya produk pemutih wajah yang banyak membanjiri pasar kosmetik, dari mulai yang mempunyai brand terkenal dengan kualitas bagus sampai ke brand brand biasa yang mencoba mencari celah pasar cream pemutih.

Banyak nya penjualan cream pemutih wajah tidak lepas dari anggapan bahwa wajah yang putih lebih bersih dan di sukai oleh lawan jenis, sehingga banyak para wanita yang berlomba lomba untuk mencari cream pemutih yang bisa enghasilkan putih di wajah dan seluruh tubuh secara mnyeluruh dan instan dan ini juga di perparah dengan banyak nya iklan kosmetik cream pemutih yang selalu meampilkan wajah wajah wanita yang putih bersih merona.

Begitu gencar nya iklan kosmetik pemutih ini menimbulkan beberapa anggapan yang menjadi salah kaprah bahwa dengan jenis kulit asli ras Indonesia bisa menjadi putih permanen dengan hanya memakai cream pemutih atau supplemen lain nya.

Banyak keluhan ingin mendapatkan wajah yang putih ini menyebab kan banyak ke dokter dokter dermatologist yang mempunyai kemampuan untuk meracik atau mencampur bahan bahan pemutih yang  membuat bisnis sampingan denga cara menjual cream pemutih racikan dokter.

Untuk dokter yang mempunyai kepedulian kesehatan terhadap pelanggan atau pasien nya, mereka membuat cream pemutih dengan memperhatikan syarat syarat pembuatan obat atau cream pemutih yang baik yang memenuhi kaidah kaidah kedokteran sehingga produk pemutih nya aman dan nyaman di pakai oleh para wanita atau bahkan ada juga yang mendaftarkan produk nya ke BPOM atau ke Dinas Kesehatan setempat.

Tapi ternyata banyak juga para dokter yang tidak bertanggung jawab atau hanya menjual cream pemutih racikan dokter hanya untuk mengejar keuntungan semata alias sama sekali tidak memperhatikan tata cara yang baik dalam membuat obat atau racikan dokter, contoh nya kadang karena mengejar agar cream pemutih ini lebih cepat menghasilkan efek putih mereka dengan nakal menambahkan bahan bahan pemutih yang sangat berbahaya bagi kulit atau dengan secara sadar menambahkan zat kimia secara berlebihan di luar dari ketentuan ukuran yang di perboleh kan.

Untuk itu seperti hal nya kita membeli merk kosmetik cream pemutih yang banyak di pasaran , hal ke hati hatian juga musti kita kedepankan dalam membeli kosmetik cream pemutih racikan dari dokter sekalipun.Menjadi seorang konsumen yang aktip dan kritis lebih efektif dari pada kesehatan wajah kita yang menjadi taruhan nya





BELI
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Cream Pemutih Thailand ? Silahkan kontak kami.