Cream Annisa BPOM

Cream Annisa BPOM
Rp.120.000

Perawatan Wajah Herbal berbahan dasar susu kambing + minyak zaitun DIJAMIN AMAN DAN HALAL, SUDAH BPOM JUGA LHO....... :)

 *BPOM DAY CREAM NA18110102186
 *BPOM NIGHT CREAM NA18110102183

**Cream Anissa Skin Care ini dapat mengatasi berbagai problem kulit, diantaranya :
Memutihkan kulit Mencerahkan kulit yang kusam
Meratakan warna kulit yang tidak rata
Menghilangkan Flek-flek bekas jerawat
Menghilangkan Flek-flek hitam di wajah karna akibat penuaan
Mengecilkan pori-pori yang besar
Meremajakan dan mengencangkan kulit
Memutihkan warna kulit yang menghitam akibat sinar UV.
Menghaluskan dan memutihkan warna kulit hanya dalam waktu 7 hari.

KOMPOSISI:

Krim siang: isostearyl isotearat, dimethicone, methyl paraben, propyl paraben, propilenglycol, omc, titaniumdioksida, parafin oil, lanolin, capric acid

Krim Malam: Isopropil Myristate, lanolin, parafin oil, dimethicone, methyl paraben, propyl paraben, propilengglycol, Vit. E, vaselin album, perfume, aqua

 Cara Pemakaian Cream Anisa Original/ Krim Anisa Krim Siang Anisa
-Sebelum memakai krim anisa, kulit wajah di cuci dengan sabun herbal yang sudah di sediakan.
Biarkan sampai mengering, setelah kering oleskan krim siang

======================================================================

Rahasia Jual Kosmetik Online Pemutih Wajah Pria Original Harga Murah  SMS/WA 081282275765 PIN BBM 51F262DD- Zaman sekarang seorang pria juga di tuntut untuk tampil lebih rapi dan bersih tanpa harus kehilangan rasa pria nya atau terlihat kemayu.Tetapi ternyata tidak lah udah untuk menjual kosmetik khusus pria ke pada target market pria, mungkin karena masih ada kesan bahwa kalau seorang pria belanja kosmetik di kesan kan sebagai pria pen solek, padahal sebenar nya di era sekarang pria justru di tuntut untuk tampil bersih wangi dan sopan untuk menhadapi berbagai macam jenis pekerjaan nya.

Pria dengan tampilan yang bersih dan wangi tentu saja sangat di sukai khususnya bagi para wanita sehingga akan membuat ke percayaan diri nya meningkat dala hal pergaulan dengan wanita, ataupun untuk pria yang sudah menikah, dengan tampilan yang rapih dan wangi membuat kemesraan atau keharmonisan keluarga menjadi tambah mesra.

Untuk menjual kosmetik pemutih wajah pada seorang pria di perlukan trik marketing tersendiri, selain produk pemutih nya original dan berharga terjangakau atau murah juga cara pendekatan marketing khusus yang di peruntukan untuk pria.

Di sini lah perlu nya keterapilan para marketer untuk berpikir bagai mana cara nya memasarkan produk kosmetik pemutih pada seorang pria dengan iming iming produk pemutih yang original dan terjangkau baik di pasarkan secara online atau pun off line

=======================================================================

Inilah Cara Menjual Kosmetik Murah Pemutih Salon Pengantin Solo Di Semarang SMS/WA 081282275765 PIN BBM 51F262DD- Model Pengantin Solo merupakan salah satu model dalam cara memilih sepasang calon pengantin dalam hal penampilan ketika mereka akan melangsung kan pernikahannya.

Selain model pengantin solo banyak juga model model pengantin di seluruh Indonesia yang di sesuaikan dengan budaya setenpat seperti model pengantin Jogjakarta model Pengantin adat sunda dan lain lain.

Dala hal model pengantin pemakaian kosetik merupakan hal yang penting sekali karena pengantin harus tampil cantik putih dan elegan da hal itu biasa nya merupakan sebuah hasil kerja yang bagus dari sebuah salon pengantin yang professional.

=======================================================================
Jual kosmetik Thailand Terlengkap dan Terpercaya SMS/WA 081282275765 PIN BBM 51F262DDKosmetik Thailand sering digunakan para wanita untuk mempercantik diri dari luar, namun ternyata bahwa  tidak semua jenis kosmetik Thailand yang telah beredar di pasar atau supermarket, aman untuk digunakan. Menurut BPOM yang diutarakan oleh Kepala Badan POM terdapat banyak sekali  kosmetik yang mengandung bahan berbahaya bagi kulit wajah. Penggunaan bahan bahan kimia yang sangat berbahaya seperti merkuri, hidrokinon, dan pewarna buatan kimiawi yang dilarang terdapat pada kosmetik thailand palsu tersebut.


Hasil hasil temuan badan POM tersebut berdasarkan pada pengawasan dan razia yang telah dilakukan oleh Badan POM secara rutin, yang mana umumnya terdapat pada kosmetik pemutih kulit. Efek yang ditimbulkan pada penggunaan kosmetik thailand palsu tersebut berbahaya dapat memicu berbagai penyakit kulit seperti kanker kulit. Oleh karena itu, ditegaskan kembali badan POM bahwa masyarakat di himbau untuk hati hati membeli dan menggunakan kosmetik yang mengandung bahan berbahaya tersebut.
Tetapi tidak semua Kosmetik Thailand tersebut palsu atau berbahaya di toko kosmetik online kami kosmetik Thailand yang di jual adalah kosmetik yang asli dan ada ijin dari BPOM nya sehingga aman untuk di pergunakan untuk para wanita karena kami adalah salah satu penjual koseik Thailand yang terlengkap dan terpercaya



================================================================================


Tips Belanja Kosmetik Secara Murah Dan Berkualitas 081282275765 BBM 51F262DD


Sekarang kosmetik sudah merupakan salah satu produk andalan yang berguna yang punya kemampuan bisa membuat pemakainya terlihat lebih cantik . Sehingga tak heran  heran banyak wanita yang gemar gemar menggunakan kosmetik.
Namun tanpa di sadari, ketika kita asyik berbelanja kosmetik uang yang ada di rekeniong pun pun habis seketika sekedar hanya untuk urusan kosmetik. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang pernah mengalami hal tersebut di atas.

1.    Produk Banyak Fungsi

Supaya  lebih hemat dalam pengeluaran , Anda bisa bersiasat membeli produk kosmetik kecantikan yang memiliki multi fungsi, contoh nya satu paket kosmetik full sudah lengkap dengan berbagai jenis bedak, lipstik, serta eyeshadow. Atau bisa juga dengan mengakali lipstik yang juga masih bisa berfungsi sebagai blush on. Selain itu Kosmetik multiguna ini juga tidak akan merepotkan Anda bila saja dibawa ke mana mana dan kabar baik nya  Produk seperti ini juga tahan lama.

2.    Produk Contoh atau sample

Banyak sekali merk merk kosmetik yang sangat berkualitas, tetapi harganya sangat mahal. Cara Untuk mengurangi pengeluaran adalah dengan mencari sample atau contoh dari produk tersebut

3.    Produk menggunakan bahan alami

Berbagai Produk kosmetik kecantikan yang secara alami dengan buatan tangan sendiri, sangat jelas bisa menghemat pengeluaran. Bahkan, kita sendiri bisa membuat sendiri bahan-bahan yang pastinya lebih aman daripada harus beli di toko.
Contoh nya Anda butuh membuat masker untuk memelihara wajah supaya lebih cerah, dengan begitu kita bisa memanfaat kan bengkoang sebagai bahan baku alami untuk masker Anda.

4.    Jangan Mudah Tertipu Iklan

Begitu Banyak orang yang mudah sekali tertipu dengan iklan iklan yang tayang di mesia, dan akhirnya sangat royal dalam belanjai kosmetik. Jika saja Anda sudah punya produk kosmetik langganan dan anda sangat merasa cocok untuk memakainya, seperti nya  tak perlu repot-repot lagi mencoba berbagai produk baru lainnya. Sebab, tentu saja itu hanya akan membuat pengeluaran anda semakain banyak untuk belanja kosmetik

5.    Merek yan terjangkau

Dalam bidang kosmetik banyak sekali produk yang sangat berkualitas baik dengan harga yang sangat murah atau terjangkau. Untuk itu  jangan terlalu silau dan terpaku dengan produk kosmetik yang harga nya mahal yang secara keuangan justru malah membuat pengeluaran anda menjadi banyak

6. Mencoba untuk Belanja online
Mencoba untuk berelanja secara online, ternyata banyak situs yang menawarkan harga bisa lebih murah ketimbang di toko konvensional. Untuk itu tidak ada  salahnya Anda untuk mencoba sering mencari pembanding harga terlebih dahulu antara produk kosmetik yang ada di online shop dengan di toko konvensional biasa

7. Disiplin untuk menghitung Pengeluaran Setiap Bulan


Di saran kan untuk menghitung pengeluaran Anda ketika belanja kosmetik setiap bulannya. Ketika ternyata jumlahnya sudah terlalu makan budget banyak, disarankan Anda untuk  lebih berhati-hati ketika belanja lagi.


BELI
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Cream Annisa BPOM ? Silahkan kontak kami.