CRYSTAL COLLAGEN GOLD POWDER EYE MASK

CRYSTAL COLLAGEN GOLD POWDER EYE MASK
Rp.38.000/ 10pcs

EYE COLLAGEN MASK, GOLD, Mata cantik & Bersinar Cukup dgn Perawatan Masker di Rumah Collagen Crystal Eye bag mask ^^ NEW VERSION ~~~

 Eye mask ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan kantung mata dan keriput di sekitar mata.. dengan pemakaian yang teratur asil akan sangat menakjubkan.. kandungan alami yang ada pada eye mask ini adalah kolagen yang mendominasi dengan ekstra Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin E, Vitamin A, Vitamin C, Aloe vera, Chamomile Extract, Papaya Extract, GOLD Element.

Manfaat :
1. Mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, sekali pakai sudah terlihat hasilnya.
2. Mengurangi kantong mata.
3. Melembabkan kulit sekitar mata.
4. Anti-wrinkle dan mengurangi keriput halus di mata
5. Mengencangkan kulit sekitar mata

 CARA PAKAI :
1. Bersihkan dulu daerah yang mau ditempelin masker
2. Letakkan masker pada permukaan mata dalam posisi santai (tidur), biarkan dengan rileks selama 20 s/d 30 menit.
3. bilas dgn air bersih lalu keringkan :)
4, Gunakan 1 minguu 2-3 kali agar hasil maksimal dapat dicapai

=======================================================================

Pemutih Badan Tanpa Bahan Kimia Berbahaya


Ada satu kesalahan yang dilupakan oleh para wanita saat ini dalam memutihkan badannya. Pertama tidak menggunakan tabir surya. Kedua terlalu menggunakan satu cara yakni memutihkan badan dari luar tanpa melibatkan cara dari dalam.

Jadi, melihat kedua kesalahan ini saja kita sudah bisa menyimpulkan bahwa pada dasarnya memutihkan badan tidak bisa dilakukan dengan satu cara, tetapi membutuhkan strategi. Mau tahu strategi memutihkan badan secara cepat?

Cara pertama adalah menggunakan tabir surya sebelum keluar ruangan. Berenang, hang out, berlibur, berolahraga, dan masih banyak lagi. Lindungi tubuh dari sinar UV yang bisa membuat kulit menjadi kusam dan berwarna lebih gelap.

Cara kedua adalah menggunakan pemutih badan alami. Nah, disini akan dibagi menjadi dua kategori, yakni cara memutihkan dari dalam tubuh dengan memilih menu makanan dan cara memutihkan dari luar dengan masker alami.

Berikut adalah pemutih badan tanpa bahan kimia berbahaya :

Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dengan Memilih Menu Makanan

1. Tahu Putih
Berbahan utama kedelai yang dikombinasikan dengan bahan lain jadilah tahu putih. Memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit karena terdapat lemak sehat, kalsium, protein, antioksidan dan mineral.

2. Nasi Merah
Sebuah penelitian membuktikan kandungan gula darah akan berkaitan terhadap kondisi kulit. Nasi putih memiliki gula lebih tinggi sehingga membuat gula darah bisa meningkat. Sedangkan, nasi merah menjadi pilihan terbaik untuk dikonsumsi setiap hari karena kandungan gula yang rendah dipadukan dengan antioksidan, mineral dan vitamin B yang dimiliki bisa meregenerasi sel.

3. Air Putih
Kulit bisa terlihat cantik, putih, kenyal, dan sehat jika kandungan air dalam tubuh tercukupi. Pernah melihat kulit kering karena seseorang jarang mengonsumsi air mineral? Maka sekarang ini kamu sudah mengetahui bahwa air putih penting demi kecantikan kulit. Kandungan mineral pada air putih sangat baik untuk metabolisme tubuh dan kesehatan kulit. Pada dasarnya kulit akan terjaga kelembabannya sehingga tidak mengalami kekeringan dan terlihat kusam.

4. Bawang Putih
Tidak suka dengan bawang putih? Maka rugilah kamu karena dalam kandungan bawang putih terdapat banyak manfaat bagi tubuh seperti meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal peradangan, membunuh virus, dan bisa dimanfaatkan untuk kulit. Konsumsilah bawang putih yang mentah agar bisa memberikan manfaat lebih yakni memutihkan kulit.

5. Kacang-Kacangan
Takut berjerawat karena mengonsumsi kacang? Padahal dengan konsumsi yang tepat jerawat bisa diatasi dengan kacang-kacangan. Memiliki kandungan selenium dan zinc bisa membantu Anda mendapatkan kulit yang indah. Jadi, kacang bisa menjadi alternatif pilihan untuk meningkatkan kesehatan kulit. Tetapi perlu diperhatikan bahwa kacang harus melalui proses pemasakan yang benar seperti direbus atau dioven, tidak disarankan untuk digoreng menggunakan minyak.

Cara Memutihkan Badan Dengan Bahan Lulur Alami

Pemutih badan terbaik adalah menggunakan bahan alami. Mau tahu bahan alami yang bisa dijadikan lulur yang bisa memutihkan kulit?

Pertama. Terbiasalah mandi dalam waktu lama yakni menggunakan lulur dan masker hebal.

Kedua. Bahan yang bisa digunakan untuk lulur dan masker adalah susu, mawar, santan, jeruk, jahe, tomat, air beras, dan bengkuang.

Dari kedua kombinasi cara ini maka dipastikan kulit ubuh akan lebih cerah alami jika diterapkan secara berkesinambungan dan disiplin. Pilih bahan alami yang sesuai dengan kenyamanan yakni tidak membuat alergi dan masalah lain. Good Luck.


BELI
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang CRYSTAL COLLAGEN GOLD POWDER EYE MASK ? Silahkan kontak kami.