Lip Tint Odbo

Lip Tint Odbo
Rp.28.000

Odbo asli frpm korea , manufacturing on Thailand tersedia 4 varian. So be careful !!!
1 red apple
2 red pink
3 peach
4 orange

 TOLONG TULIS DI KETERANGAN,MAU WARNA APA.. apabila tdk tertulis apa2 , maka akan dikirimkan secara random.

Hi sis, pasti pernah nonton drama korea dong, bingung kenapa bibir mereka terlihat alami pink maupun merah? ini rahasia, LIP TINT Produk korea yang terbaru, pewarna bibir membuat bibir kamu berwarna alami, mudah diserap, jadi tidak perlu takut meninggalkan bekas kalau pakai baju putih. Tahan lama dan bikin bibir tidak keliatan pucat.

Cara Pakai: teteskan 2-3 tetes di bibir atas dan bawah, biarkan terserap. bibir langsung merona alami TANPA MENOR. dapat digunakan sesering kamu suka, tidak mengandung bahan berbahaya dan aman untuk bibir

========================================================================


Pemutih wajah menjadi produk yang primadona di kalangan para wanita. Sekarang ini perkembangan jaman yang pesat di berbagai bidang membuat adanya klinik kecantikan modern yang membantu wanita lebih cantik dengan cara instan. Mulai dari perawatan wajah setiap bulan sampai menghilangkan masalah yang timbul pada wajah seperti kulit berjerawat. 

Selama ini banyak yang memilih mendatangi klinik kecantikan karena produknya dibilang aman dan efek yang diberikan sangat cepat. Tetapi tidak boleh sembarangan dalam memilih produk kecantikan karena tetap harus diperhatikan agar tidak tertipu.

Lalu bagaimana melihat produk pemutih wajah yang tidak berbahaya?

Pertama. Memiliki izin Badan POM atau BPOM yang terverifikasi. Caranya cobalah lihat kemasan produk lalu catat nomor izin BPOM yang tercantum. Setelah itu buka web atau situs resmi milik BPOM pom.go.id/webreg. 

Input atau masukkan nomor izin BPOM produk tersebut. Ketika produk benar teregistrasi dan memiliki izin edar dengan merek yang sama maka bisa dikatakan aman.

Kedua. Mencoba terlebih dahulu pada bagian kulit tangan beberapa kali untuk melihat efek yang diberikan. Apabila merasa panas, teriritasi dan menimbulkan efek samping yang negatif lainnya maka jangan pergunakan produk tersebut.

Ketiga. Pilih produk yang tidak berbau terlalu menyengat karena bau kimia yang ada disamarkan oleh wewangian yang ikut dimasukkan dalam produk tersebut.

Keempat. Produk yang baik cenerung lembut di kulit dan mudah meresap.

Kelima. Pilihlah produk yang tidak membuat kulit panas atau sakit walau produsen menyebutkan bahwa hal itu biasa. Padalah produsen mengetahui bahwa otak syaraf akan merespon negatif ketika obat berbahaya memasuki tubuh.

Selain memilih produk pemutih yang aman, tentu ada cara lain dalam memutihkan kulit wajah dengan aman jauh dari efek samping. Caranya adalah menggunakan bahan herbal yang diracik di rumah tanpa harus mendatangi klinik kecantikan .

Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Bahan yang digunakan bisa memilih diantara buah atau rempah-rempah serta sayuran seperti tomat, jeruk nipis, lemon, susu, kunyit, teh dan madu.

Bagaimana cara penerapannya?

Pertama. Bisa mencampurkan bahan yang khasiatnya saling melengkapi misalnya jeruk nipis yang terlalu keras dan bisa mengiritasi kulit maka dicampurkan dengan tomat atau madu serta susu.

Kedua. Pilih bahan yang tidak menimbulkan alergi pada kulit Anda, karena beberapa orang terkadang tidak bersahabat dengan bahan alami seperti tomat yang terkadang terasa gatal di kulit.

Ketiga. Menghaluskan bahwan yang padat dengan menambahkan air dan barulah mengoleskannya pada wajah.

Keempat. Perawatan harus dilakukan secara rutin dan disiplin sehingga memberikan efek optimal dan cenderung cepat.


Begitulah cara memilih pemutih wajah yang aman dan memutihkan wajah secara alami dengan racikan bahan herbal. 
BELI
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Lip Tint Odbo ? Silahkan kontak kami.