TEA TREE OIL-MINYAK POHON TEH

TEA TREE OIL
Rp.35.000

Australian Tea Tree Oil + kuas aplicator pink

Multifungsi dan bisa di cek sendiri di google untuk fungsi utama Tea Tree oil :)  Telah digunakan dan dipercaya oleh artis nasional & internasional seperti "Dia Mirza", "Ardina Rasti" Fungsi utama untuk wajah (oles) : - Membunuh bakteri penyebab jerawat - Menyembukan jerawat - Mengurangi komedo - Mengecilkan pori-pori - Glowing and healthy skin - Melembabkan wajah secara maksimal - Memperbaiki kulit kusam (mencerahkan) - Mencegah penuaan dini - Melembutkan kulit bersisik / kering - Menghilangkan kantung mata

Fungsi utama untuk rambut (campur di shampo)
 - Memberantas ketombe
 - Mengurangi rambut rontok
- Membuat rambut sehat & berkilau
- Merawat rambut kering akibat catok / cat
- Memperbaiki tekstur rambut bercabang / patah
 - Menghaluskan rambut Fungsi utama untuk kulit badan / kuku
- Menghaluskan tumit pecah2 dan kering
- Mencerahkan & melembabkan siku dan lutut gelap
- Mengurangi bekas luka
- Mengobati infeksi gigitan nyamuk / serangga
- Menguatkan kuku & memperbaiki tekstur kuku yang rusak 10 ml Cara pemakaian
 - Untuk wajah / badan Gunakan beberapa tetes (secukupnya) tea tree oil dan pijat lembut selama 1-2 menit di daerah yang bermasalah seperti jerawat, kulit kering, komedo, dan kantung mata Untuk Wajah gunakan setiap malam, biarkan sampai pagi, hasil langsung terasa di pemakaian pertama.

Untuk Badan & kuku boleh digunakan pagi/siang dan malam. - Untuk Rambut Tuangkan 3-4 tetes Tea Tree Oil dan campurkan pada shampo setiap kali cuci rambut, pijat lembut dan diamkan 5 menit agar terserap maksimal.




=====================================================================

Di mana Agen Grosir Kosmetik Termurah Di Jakarta  ?

Untuk anda yang baru mulai berbisnis bidang kosmetik, tentu saja biasa nya mengalami ke sulitan untuk mendapatkan agen grosir kosmetik yang bias memberikan harga yang termurah di karena kan anda harus menjual kembali kosmetik tersebut dengan hargayang terjangkau dan anda cukup mendapatkan profit yang lumayan dari hasil penjualan kosmetik tersebut.

Tak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan berbagai jenis kosmetik yang murah dan terjamin mutu nya dan anda juga tak perlu berangkat keluar negeri untuk mendapat kannya.
Ternyata di Jakarta juga sudah banyak tempat yang bisa di rekomendasikan sebagai agen atau grosiran untuk mendapatkan harga kosmetik yang bagus serta murah.

Bagi anda yang sedang mencari atau hunting berbagai kebutuhan kosmetik mungkin bisa mempertimbangkan beberapa toko atau agen grosiran kosmetik di bawah ini


1.Glow Living Beauty

Berlokasi di Plaza Indonesia salah satu pusat belanja high class di Jakarta took ini menyediakan berbagai perlengkapan make up  skin care sampai parfum yang cukup lengkap di daerah Jakarta.merk merk seperti Bobbi Brown,Shiseido,Guerlain dan masih banyak merk merk yang terkenal tersedia di took ini


2.Beauty Box


Toko kosmetik ini berada di Grand Indonesia west mall atau juga berada di kota kasablanka LG, diluar jakrta dia membuka gerai di Paris Van Java Bandung serta Trans Studio Makassar



3.Toko B 18


Toko ini terletak di Pondok Indah Mall 1, lantai 1 dengan menepati booth yang agak kecil mereka menyediakan produk kecantikan impor yang cukup lengkap seperti ptoduk Mane’n Tail  atau juga lebih di kenal dengan shampoo kuda


4.Galeries Lafayette


Pusat perbelanjaan asal Francis ini banyak memiliki koleksi kosmetik dari berbagai merk merk kosmetik terkenal di dunia seperti Guerlain, Lancome, SK II, Clarins, DeCleor, Annu Sui, dan Yves Saint Laurent, took ini terletak di level 1 Galeries Lafayette, Pacific Place.


5.Sogo Departement Store


Untuk para Pecinta kosmetik Bobbi Brown atau MAC, anda bisa banyak bisa menemukan produk produk terbaru brand tersebut di dalam pusat perbelanjaan Sogo Departement Store. Dan berbagai merk atau Brand lainnya juga bisa Anda temukan, seperti Murad, Wet & Wild, YSL, Shue Uemura, ROC, Shiseido, L'Occitane, Clinique, Dr. Jart, Elizabeth Arden, H2O+, Givenchy, Kiehl's, Acca Kappa, The Balm dan lainnya.


6.Lotte Shopping Avenue


Pusat belanja Lotte Shopping Avenue yang terletak di Kuningan, Jakarta juga bisa menjadi salah satu jadi destinasi belanja produk kecantikan. Di lantai GF, Anda bisa menemukan berbagai brand seperti Kiehl's, SK-II, Anna Sui, Kanebo, Sisley, Dr. Jart, Clinique, Estee Lauder dan masih banyak lagi



========================================================================



Krim pemutih wajah bisa didapatkan dari dua sumber yaitu kimia dan alami. Sekarang ini produsen lebih memilih mencampurkan bahan alami dengan kimia sehingga memberikan efek lebih cepat namun tidak terlalu memberikan efek samping berbahaya. Ada beberapa acuan atau batasan yang harus diketahui ketika menggunakan produk pemutih.

Sebelum masuk kepada acuan tersebut, mari kita ketahui faktor penting yang harus diperhatikan yaitu sebagai berikut.

Ciri-Ciri Kosmetik Mengandung Merkuri

Belakangan ini sering terdengar efek samping yang diderita oleh para wanita seperti penyakit ginjal, kerusakan syaraf, kerusakan kulit hingga kanker.

Menurut Husniah Rubiana sebagai pihak BPOM menyebut, “merkuri berbahaya bagi kulit karena termasuk dalam logam berat. Merkuri yang masuk ke dalam tubuh akan menjadi sebuah racun,”
Sekarang ini merkuri sering dijadikan bahan tambahan dalam kosemtik sehingga logam berat bisa masuk diserap oleh klit kemudian beredar di dalam tubuh. Efek yang bisa didapatkan dalam waktu dekat adalah iritasi, perubahan warna kulit, bintik hitam, kerusakan permanen kulit. Efek jangka panjang bisa menyebabkan kanker dan merusak ginjal.

Jauhi produk kecantikan seperti di bawah ini.
  •  Krim terasa lengket
  •  Sebagian produsen mencampurkan merkuri dengan bedak yang dingin untuk jerawat sehingga        membuatnya lebih encer
  •  Krim tidak menyatu dan kasar atau tidak homogen, jika didiamkan akan terpisah antara minyak   dengan bagian padat
  • Merkuri akan tercium dengan jelas kecuali menggunakan bau parfum yang menyengat sehingga menyamarkan logam tersebut
  • Warnanya cenderung mencolok seperti warna putih yang mengkilap seperti mutiara atau terlalu kuning
  •  Terasa gatal dan panas jika dioleskan pada kulit
  • Pemakaian awal bisa membuat iritasi kulit dan menimbulkan kemerahan jika tersinari matahari
  • Kulit akan lebih putih secara cepat

Masih banyak sekali yang harus dijelaskan, namun secara umum 8 hal diatas harus diketahui demi keamanan dalam memilih produk kecantikan.

Krim pemutih wajah yang bisa dipilih selain dari produsen di pasaran maka lebih baik menggunakan filosofi terdahulu yaitu lebih baik lambat daripada celaka. Memang perawatan menggunakan produk kecantikan di pasar bisa memberikan efek cepat putih namun tidak memberikan keamanan secara jangka pendek maupun jangka panjang. Jadi, krim yang aman namun hasil yang diberikan cenderung lama lebih baik dipilih. Walau membutuhkan waktu cukup lama tentu ada keunggulan lain yang tidak bisa terbayarkan yaitu kesehatan tubuh dan kulit indah pada waktunya.


Memilih jalan yang aman tanpa resiko dengan menggunakan bahan alami untuk memutihkan kulit bisa menjadi cara efektif, efisien, dan ampuh. Ingat! Perawatan harus tetap disiplin dan memperhatikan kandungan yang dimiliki bahan tersebut. Jangan sampai memberikan efek negatif pada kulit karena bahan alami membuat alergi pada tubuh. 
BELI
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang TEA TREE OIL-MINYAK POHON TEH ? Silahkan kontak kami.