Bugs Lock-Gelang anti Nyamuk

Bugs Lock-Gelang anti Nyamuk
Rp.6000/Pcs

Bugslock adalah gelang unik dengan aroma 100% alami (citronella) yang dapat mencegah kedatangan nyamuk dengan mengenakan di pergelangan tangan atau kaki kita.

 Bugslock dapat digunakan oleh anak sampai dengan manula, Bugslock dapat dipakai untuk kegiatan: Memancing, Camping, Di kantor, Dipakai anak di sekolah, Orang tua yang memiliki bayi, Berbecue party.

Bahan : 70% inert (gelang), 30% aroma citronella (termasuk lavender).
Ukuran : panjang 25 cm, lebar 1.8 cm, tebal 0.1 cm
Asal : China

WARNA RANDOM DISESUAIKAN DENGAN STOK. TIDAK MENERIMA REQUEST WARNA. NO COMPLAIN.

 Bugslock ini :

- Kecil dan ringan sehingga dapat dibawa kemana saja, dan di gunakan kapan saja.
 - Tidak menyebabkan kulit kering
 - Tidak menyebabkan iritasi mata/berasap karena mengeluarkan aroma Citronella
- Ber bahan alami dan tidak mengandung racun
- Fashionable
- Dapat melindungi bayi tanpa takut bahan kimia. 

Cara penggunaan:

 - Sobek bungkus tepat di garis putus-putus dengan simbol gunting sebelah kiri.
 - Keluarkan Bugslock dari bungkus dengan membuka zipper.
 - Kenakan Bugslock di tangan/kaki dengan memasang kancing ke dalam lubang sesuai ukuran pergelangan tangan/kaki.
 - Untuk penggunaan jangka panjang, masukan Bugslock kembali ke dalam bungkus dan tutup rapat zipper. - Simpan di tempat kering untuk penggunaan selanjutnya.

 Efektivitas pemakaian: Daya pakai Bugslock efektif 60 jam (1-2 minggu)

 Supaya awet, jika sedang tidak dipakai, bugslock disimpan lagi ke dalam kemasan alumuniumnya dan ditutup.

 Area efektif 2 x 2 m.

========================================================================
Toko Kosmetik Online Termurah Terlengkap Terlaris dan Terpercaya di Surabaya-SMS/WA 081282275765PIN BBM 51F262DD- Dambaan semua toko kosmetik online untuk enjadi sebuah toko yang termurah terlengkap terlaris serta terpercaya khusu nya untuk kota kota besar seperti Surabaya.Tetapi ternyata tidak lah mudah untuk menjadi yang terbagus di bumi surabaya karena tantangan dan saingan nya begitu banyak dan mereka toko kosmetik online yang lain juga berbuat yang terbaik untuk menjadi yang terbaik.
Tetapi semua tujuan pasti ada solusi atau jalan yang bisa di tepuh untuk melakukan hal yang di tuju tersebut itu, apalagi klw bukan kerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggan sehingga para pelanggan tidak kapok untuk belanja di toko kosmetik online kita bahkan akan terus berdatangan dan membawa tean dan saudara nya untuk berbelanja di toko kosmetik kita.

=======================================================================

Jual kosmetik asli murah aman untuk anak SMS/WA 081282275765 PIN 51F262DD- Banyak pertanyaan mengenai kosmetik yang aman dan nyaman untuk anak kecil, karena walau bagai mana pun si kecil juga emerlukan kosmetik walaupun sebatas bedak atau sabun.
Secara umum kosmetika yang aman untuk anak adalah kosmetik yang ramah dan bagus untuk kulit atau organ anak kecil karean secara general kulit anak masih mengalami pertumbuhan sehingga masih sensitive terhadap zat zat asing dari luar tubuh.
Untuk itu kita sebagai orag tua yang harus hati hati dala memilihkan kosetika yang aman bagi sikecil, di usahakan untuk selalu membeli kosmetika yang asli dan aman untuk anak kita






BELI
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Bugs Lock-Gelang anti Nyamuk ? Silahkan kontak kami.