Setrika Travel Mini

Setrika Travel Mini
Rp.85.000
Anda sering pergi jauh dengan membawa baju yang banyak? Menghadiri seminar, dinas luar kota, ataupun karena kewajiban tugas yang memaksa anda menginap jauh dari rumah.

Semua harus dipersiapkan, termasuk busana / baju yang akan anda pakai keesokan harinya.

Anda pasti pernah mengalami baju yang kusut saat membuka tas / ransel / koper karena lama di simpan. Membawa setrika rumah yang besar dan berat? Wow...bukan solusi bijak, karena memakan tempat penyimpanan dan menambah berat tas anda tentunya.

 Super Mini Travel Iron akan memecahkan masalah anda. Dengan besar yang hanya setelapak tangan, mudah dibawa, dan ringan pastinya anda tak akan kuatir lagi saat esok hari hendak mengenakan pakaian. Pakaian tidak akan kusut lagi, dan penampilan anda tetap terjaga dengan busana tersetrika licin.

Cocok juga buat hadiah, untuk anak indekost, maupun yang hobby pergi keluar kota. Spesifikasi : - 110 -220 V, 50Hz / 60Hz. - Power 35 W.

 Barang ditest sebelum dikirim. Warna : (Menyesuaikan stock yang tersedia). Bila warna yang diminta kosong akan replace dengan warna lain tanpa menunggu konfirmasi.

=======================================================================

Toko Kosmetik Online Tahun 2013-2014 Yang Terpercaya di Yogyakarta-SMS/WA 081282275765PIN BBM 51F262DD - Dalam kurun waktu dari tahun 2013 sampai dengan tahun 2014 ternyata erupakan puncak nya pertubuhan toko online kosmetik di Indonesia sehingga pantas lah bila pada tahun tersebut banyak sekali persaingan para olshop untuk emikat para calon konsumen kosmetik di Indonesia terutama di kota kota besar seoerti Jakarta Bandung, semarang dan Yogyakarta.

Sampai pada akhir tahun 2014 di prediksi masih akan berlanjut ke tahun 2015 pertumbuhan toko kosmetik online akan semakin bertambah karena emang permintaan pasar untuk kosmetik setiap tahun semakin banyak dan seakin banyak pula toko olshop bermunculan menawarkan berbagai aca kosmetik keluaran terbary.





BELI
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Setrika Travel Mini ? Silahkan kontak kami.