BIKINI BOOMZ

BIKINI BOOMZ
Rp.185.000

Original version dari thailand Fungsi :
-Membesarkan payudara
-Merapatkan miss v
-Mengurangi jerawat
-Mengatasi masalah datang bulan dan keputihan
-Menambah gairah sehingga bisa menambah keharmonisan rumah tangga
-Membuat tubuh lebih fresh -Menghilangkan bau badan

Terbuat dari ramuan gluta, soy protein alami yg bisa memperlancar peredaran darah, membuat hormon menjadi normal dan memberi nutrisi kepada sistem reproduksi Anti oxidant tinggi sehingga membuat daya tahan tubuh lebih kuat

Wajah bebas jerawat, flek dan kusam
 Tidak ada efek samping, Sudah terdaftar di FDA.
Seluruh tubuh makin kencang dan cantik.

Cara Konsumsi :
Hari pertama : 2 kapsul sebelum tidur
Hari berikutnya : 1 kapsul sebelum tidur. Isi : 1 kotak = 10 kapsul
*Untuk Hasil yang Terbaik Direkomendasikan Konsumsi Bikini Boomz Min. 3 Box Wanita hamil dan ibu menyusui dilarang mengkonsumsi.


========================================================================


Tips Aman Membeli Kosmetik di Online Shop 081282275765 BBM 51F262DD

Sekarang ternyata semakin banyak sekali jenis produk dari kosmetik luar negeri yang merangsek masuk ke pasar Indonesia, di mulai dari produk kosmetik Amerika, Eropa, Jepang dan yang sedang popular dari , dari Korea Selatan. Dan Makin banyak juga para pemain online shop yang banyak menyediakan jenis kosmetik-kosmetik dari luar negeri  dan kosmetik dari dalam negeri.
Sangat wajar sekali jika banyak online shop semakin bersaing menjual kosmetik impor, karena banyak pembeli yang enggan embeli di counter resmi yang di karena kan harganya bisa berkali-kali lipat. Bukan berarti produk produk yang banyak dijual melalui online shop itu barang nya palsu, barangnya tentu tetap asli, tapi terkadang harganya bisa miring karena tidak terkena pajak dan banyak biaya-biaya lain seperti di kalu kita mebuka counter resmi
Lalu  bagaimana sih caranya agar kita bisa  membeli kosmetik terpercaya di online shop? Inilah bebrapa tips aman untuk membeli berbagai produk kosmetik di online shop, terutama saja dengan kosmetik impor.
1.Harus di Pastikan Produk Aman dan Terpercaya
Tentu saja Anda harus selau mencari tahu bahwa produk kosmetik yang yang Anda pakaiitu  aman dan sangat terpercaya. Lalu gimana cara nya…? Caranya adalah anda bisa mengunjungi web site-nya dan kita bisa melihat apakah produk produk kecantikan nya itu sudah mempunyai kode  daftar atau kode keamanan di negara asalnya produk tersebut.
Secara Logika, kosmetik yang kita  beli tidak lah  boleh lebih murah dibanding dengan web site resminya, kemudian apalagi ditambah dengan biaya pengiriman dan lain sebagainya. Walaupun Jika ada kosmetik impor yang ternyata harganya di pastikan lebih murah dibanding dengan harga resmi di  website-nya

2.Kalau bisa Gunakan Dulu Sampelnya dan Baca Review nya dari para pembeli nya
Untuk Kosmetik impor tentu saja harganya tidak lah bisa dibilang murah. Untuk itu Agar Anda tidak menyesal, anda harus menggunakan terlebih dahulu sampelnya atau sedikit contoh nya saja . Biasanya untuk produk kosmetik import banyak yang secara sukarela  menyediakan sampel ukuran kecil. Jika anda cocok, baru lah kita membeli beli dalam ukuran yang besar. Kalupun anda tidak menemukan  sampel, anda harus mengunjungi blog-blog review produk tersebut. Disana Anda bisa membaca banyak sekali review apakah kosmetik yang Anda beli bagus atau tidak.
3.Belanja lah  di Online Shop Dengan Reputasi Baik
Di Internet ternyata Ada banyak sekali online shop yang menjual produk produk kosmetik, dan anda harus memastikan  Anda hanya membeli di online shop terpercaya. Secara harga memang sih, harga barangnya pasti lebih mahal, namun Anda pasti dapat kepastian bahwa semua produk prosuk kosmetik yang mereka jual aman dan asli. Selalu untuk menghindari membeli  di online shop yang banyak menjual berbagai kosmetik campuran branded dan tidak branded karena biasanya ada kosmetik abal-abal yang terselip di dalamnya.
4. Lebih baik untuk Cek Testimonial Dari Para Pembeli
Apabila Anda sesorang yang rajin sekali untuk mengunjungi blog blog yang mebahas kecantikan, Anda tentu saja akan menemukan banyak sekali rekomendasi online shop terpercaya, dan terkadang mereka juga sering memberikan banyak testimoni atau pesan untuk online shop yang bagus. Untuk itu anda harus rajin untuk eLihat juga testimoni testimony pembeli di setiap online shop yang Anda kunjungi karena itu merupan respon dari para pembeli nya. Kalu perlu  Minta lah rekomendasi dari teman yang ternyata sering sekali membeli kosmetik online shop juga bisa jadi rujukan atau bahan masukan
5.Ada  Garansi Barang
Saat anda sudah mendapat kan online shop yang oke dan terpercaya, seringlah berbincang dengan penjual. Untuk itu Tanyakan hal-hal seputar kosmetik yang akan Anda beli, bisa di mulai dengan cara  pemakaian, fungsi, atau apapun. Dan harus selalu di Pastikan juga Anda meminta jaminan jika kemungkinan bila barang cacat atau rusak dalam perjalanan atau dala pengiriman ekspedisi, apakah online shop nya akan memberi ganti rugi atau tidak.
Ada bebraa jenis kosmetik yang  seringkali rusak dalam perjalanan. Untuk itu Tanyakan di awal agar Anda dan si penjual sama-sama tahu dan tidak saling menyalahkan antar kedua nya

========================================================================


Inilah  Tempat Rekomendasi Pusat Belanja Kosmetik Di Jakarta  081282275765 – 51f262dd


Ternyata kita di Indonesia Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri sekedar  untuk berburu berbagai jenis produk kosmetik dan segala macam perawatan kecantikan dari luar negeri. Di Indonesia sendiri khusus nya di Jakarta sendiri, ada banyak berbagai banyak toko yang banyak menawarkan berbagai jenis produk kecantikan yang berkualitas.Dan untuk anda yang senang hunting produk kosmetik atau produk perawatan kulit dan berbagai macam  lainnya mungkin informasi ini akan sangat berguna

Glow Living Beauty
Bertempat di i di Plaza Indonesia, Glow Living Beauty merupakan salah satu toko dengan berbagai macam  perlengkapan make up yang sangat lengkap , dari mulai produk skin care sampai berbagai macam parfum yang cukup lengkap di Jakarta. Berbagai macam Brand-brand kosmetik luar seperti Bobbi Brown, Shu Uemura, Shiseido, Guerlain, H2O+, Make Up Factory, hingga brand dari Indonesia, Moors dapat banyak sekali kita  temukan di sini.

Beauty Box
Untuk anda  Anda yang familiar dan merupakan penggemar brand  GlamGlow, tak usah berpayah payah pergi ke luar negeri. Nda Cukup menyambangi gerai Beauty Box yang banyak tersebar berada di beberapa mal besar di Jakarta, di antaranya Kota Kasablanka LG dan Grand Indonesia West Mall LG. Kalau di Di luar Jakarta, Brand Beauty Box juga memiliki dua gerai lainnya, yaitu terletak di di Paris Van Java Bandung dan Trans Studio Mall Makassar. 

Toko B 18
Tepat nya di daerah selatan Jakarta, berlokasi di  di Pondok Indah Mall 1, lantai 1 kita  bisa menemukan sebuah toko kecil dengan berbagai macam produk kecantikan impor yang ternyata begitu cukup lengkap, yaitu Toko B 18.
Galeries Lafayette
salah satu Departement store asal Perancis ini juga banyak sekali memiliki berbagai macam koleksi kosmetik dari berbagai brand-brand terkemuka  dunia, seperti Guerlain, Lancome, SK II, Clarins, DeCleor, Annu Sui, dan Yves Saint Laurent. Dari banyak merk Berbagai brand ini bisa Anda dapatkan di level 1 Galeries Lafayette, Pacific Place.

Sogo Departement Store
Untuk anda yang sanagt mecinta Bobbi Brown atau MAC, anda sangat bisa menemukan berbagai macam produk terbaru brand tersebut di lokasi di dalam Sogo Departement Store. Seperti banyak pula brand lain yang buka took di sini seperti Murad, Wet & Wild, YSL, Shue Uemura, ROC, Shiseido, L'Occitane, Clinique, Dr. Jart, Elizabeth Arden, H2O+, Givenchy, Kiehl's, Acca Kappa, The Balm dan lainnya.

Lotte Shopping Avenue
Pusat  perbelanjaan Lotte Shopping Avenue yang berlokasi terletak di Kuningan, Jakarta juga adalah merupakan salah satu  destinasi pusat belanja produk produk kecantikan. Di lantai GF, Anda juga bisa menemukan banyak berbagai brand seperti Kiehl's, SK-II, Anna Sui, Kanebo, Sisley, Dr. Jart, Clinique, Estee Lauder

Metro Departement Store
Pusat perbelanjaan ii sudah taka sing lagi bagi pencinta belanja di Jakrta dan sekitar nya, Departement store yang satu ini tak hanya dikenal dengan koleksi berbagai macam busananya yang sangar beragam atau bervariasi, tapi juga merupakan salah satu destinasi yang favourit sebagai pusat penjualan atau belanja  kosmetik dan perawatan kecantikan lainn




BELI
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang BIKINI BOOMZ ? Silahkan kontak kami.