MYMI WONDER PATCH BREAST

MYMI WONDER PATCH BREAST
Rp.65.000

MYMI WONDER PATCH BREAST 1 box isi 10 lembar (5pasang) harga tertera harga per box

Cara Kerja: MyMi Wonder Breast merupakan koyo jel, yang mengandung bahan-bahan yang kaya, natural dan efektif untuk memperbesar dan mempercantik payudara. Pada saat pemakaian, cairan di dalam jel ini akan mengalir perlahan dan terserap ke dalam payudara.

Fungsi:

+ Memperbesar payudara.
+ Memperindah bentuk payudara.
+ Mengangkat payudara. + Mengencangkan payudara.
+ mengembalikan warna puting (menjadi pink)

 Cara Pemakaian : - Tempelkan pada payudara setelah mandi (seperti gambar pada kemasan produk). -

Biarkan selama 6-8 jam.
- Tidak perlu dipijat.
- Dapat digunakan kapan saja, baik menggunakan bra maupun tidak karena MyMi Wonder Breast akan menempel dengan baik pada payudara anda.
- Gunakan 2-3x seminggu.
- Jangan digunakan pada kulit yang sedang terluka/terbakar.


========================================================================

Beberapa Alasan Yang membuat Orang malas Untuk Belanja Online Kosmetik Murah SMS / WA 0812 8227 5765 PIN 51F262DD

Berbagai sarana dan fasilitas yang memudahkan yang ditawarkan untuk kegiatan berbelanja secara online ternyata telah membuat sebagian wanita ketagihan berbelanja. Sebagai tambahan banyaknya berbagai penawaran yang sangat menarik yang telah diberikan berbagai  E-commerce atau took kosmetik online yang akhir nya membuat barang menjadi lebih murah. Bahkan menurut berbagai riset ,ternyata  kegiatan ini akan meningkat dua kali lipat atau lebih pada tahun 2015 dan kemungkinan bisa meningkat kan kontribusi belanja sebanyak Rp 5 triliun untuk perekonomian Negara Indonesia.

Namun ternyata di balik semua itu tidak semua orang suka  membeli barang lewat situs online. Berdasarkan sebuah survei yang telah dilakukan pada Desember 2014 terhadap kurang lebih 1.213 responden tersebut, ternyata hanya 24% orang telah pernah melakukan transaksi belanja online. Sementara itu 76% lainnya ternyata masih sangat enggan untuk membeli barang barang  tanpa tatap muka secara langsung
Lalu  Apa saja  sih alasan alas an mereka yang ebuat mereka enggan atau tak mau berbelanja secara online

1. Tidak Percaya tehadap Online Shop
begitu Banyaknya kasus kasus penipuan terkait dengan took online atau online shopping yang banyak sering diberitakan di media atau bebrapa pengalaman pengalaman  orang terdekat ternyata merupakan masalah utamanya. Mereka sangat ketakutan  jika barang tidak akan diterima tetapi  uang nya sudah dibayarkan. Dan Sebagian dari non online shopper itu juga pun sangat khawatir jika produk yang mereka dibeli ternyata tidak sesuai dengan harapan mereka atau bukan  barang yang original.


2. Sangat Lebih Senang Berbelanja Offline

Menurut Riset tersebut ternyata  ke malasan untuk  untuk berbelanja online juga terkadang sangat terkait dengan berbagai macam karakteristik masing-masing orang nya. Di katakana jika ada beberapa orang  yang dengan senang mendapat kenikmatan dariberbagai cara belanja dengan cara yang tradisional yakni  dengan mengunjungi pusat pusat perbelanjaan. Apalagi untuk  para wanita yang sering menjadikan belanja sebagai sarana olahraga dan atau sering di gunakan sebagai ajang cuci mata. 

3. Ingin Mencoba Barang
Alasan yang membuat orang enggan berbelanja secara online adalah  t adalah karena barangnya tidak bisa dicoba langsung. Ke khawatiran ereka ketakutan  ditipu jika produk yang mereka pesan atau order itu tidak sesuai dengan gambaran di situs nya.
Mungkin perlu di saran kan kepada para pemilik online shop untuk membuat took offline dimana para pembeli bisa mencoba barang nya sebelum melakukan transaksi

4. Merasa Tidak Perlu Belanja Online
Adanya Kebutuhan pada setiap orang ternyata memang sangat berbeda. Untuk mereka yang sama sekali belum pernah belanja online jelas enggan  berbelanja dengan cara online. Walaupun sudah banyak iklan serta banyak rekomendasi dari orang orang terdekat nya , mereka yang sama sekali belum menemukan kenikmatan belanja online pasti sulit tertarik.

5. Transaksi yang Memusingkan
Adanya Sebagian situs belanja yang kadang menyediakan proses transaksi yang cukup sangat rumit sehingga kadang membuat bingung. Transaksi syang berbelit belit eperti itu tentu saja akan  menyulitkan mereka yang gaptek atau kurang mengerti dengan  teknologi atau belum terbiasa. 
BELI
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang MYMI WONDER PATCH BREAST ? Silahkan kontak kami.